Gugus Tugas AMAN Sinjai Serahkan Bantuan APD Melalui Bupati Sinjai

Sinjai.aman.or.id –Gugus Tugas Amankan Covid-19 Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Daerah Sinjai, salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Senin 04 Mei 2020.

Bantuan APD ini merupakan bagian dari Koordinasi antara Gugus Tugas AMANKan Covid-19 Pengurus Daerah AMAN dengan Gugus Tugas Pemerintah Daerah, untuk bersama sama melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang juga Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Sinjai menerima langsung Bantuan APD secara simbolik di Gedung Pertemuan Sinjai yang diserahkan oleh Ketua Gugus Tugas AMANkan Covid-19 AMAN Daerah Sinjai, Wahyullah bersama dengan salah satu Anggota Dewan AMAN Wilayah Sulawesi Selatan, Mappiare.

Bantuan APD tersebut merupakan langkah tanggap yang dilakukan AMAN Sinjai untuk ikut mengambil upaya pencegahan sesuai dengan situasi Daerah Sinjai yang saat ini telah ditetapkan Zona merah, setelah muncul kasus terkonfirmasi positif covid-19 tanggal 1 Mei lalu.

selengkapnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *