Pemenuhan Hak-hak Masyarakat Adat, AMAN Sulsel Lakukan Workshop

Pemenuhan Hak-hak Masyarakat Adat, AMAN Sulsel Lakukan Workshop

Negasi.id – Enrekang Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PW AMAN Sulsel) melaksanakan Workshop mendorong pemenuhan hak-hak masyarakat adat melalui program dan anggaran Pemerintah Kabupaten Enrekang. Selasa, (25/02/2020).
Hadir dalam Workshop tersebut Bupati Enrekang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Enrekang,  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Enrekang, Andi Buyung Saputra Labbiriya Kajang sekaligus Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bulukumba, Sri Endang Sukarsih staf ahli Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, para OPD terkait, Pengurus AMAN Daerah Massenrempulu serta Komunitas Adat yang ada di Kab. Enrekang.
Abdul Rahman Zulkarnain selaku Wakil ketua DPRD Kabupaten Enrekang mengatakan “Kami sebagai pimpinan mewakili DPRD Kabupaten Enrekang akan berkomitmen bersama-sama mengalokasikan anggaran untuk pemenuhan hak-hak masyarakat adat di Kabupaten Enrekang. Muda-mudahan di tahun 2021 ini bisa dilaksanakan”, ungkapnya.

Selengkapnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *